Tatap Muka Tim Wasev Dengan Warga Negeri Batin Dalam Rangka TMMD Ke 111 Kodim Way Kanan

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Komando Distrik Militer Way Kanan (0427/WK), menyelenggarakan kegiatan Tatap muka antara tim pengawasan dan evaluasi (Tim Wasev) dengan masyarakat kampung Negeri Batin kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ke 111) Kodim 0427/WK) Hari ini (1/7).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati DRS, Ali Rahman, Forkopimda, Instansi Vertikal, Dandim 0427/WK Letkol Inf AA Gede Rama CP, S.Sos,.M.Tr (Han), Kapolres Way Kanan yang di wakili oleh Kapolsek Blambangan Umpu Edi Suprianto, SH, ketua Persit Ibu Gede Ayu, dan masyarakat Negeri Batin.

Adapun Tim Wasev beserta Rombongan adalah Brigjen TNI Sulistiyono S.Sos.,C.Fr., M.M (Katim Wasev), Kolonel Czi Budi Hariswanto (Kasrem 043/Gatam), Letkol Inf AA Gede Rama CP, S.Sos,.M.Tr(Han)(Dandim 0427/WK), Letkol Czi Chotman Arisandy, SE (Tim Wasev), Kapten Cpn Hermawan (Dan Voriders).

Dalam paparan nya Dandim Way Kanan tentang, kondisi dan keaadaan Copid 19 di Way Kanan, Sasaran fisik TMMD ke 111 kodim 0427/WK, kegiatan sasaran Non fisik, Nilai manfaat dari kegiatan TMMD, dan terakhir laporan Administrasi kegiatan TMMD kepada Tim Wasev.

Ketua Tim Wasev menyampaikan bahwa tugas pengawasan dan evaluasi TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan yang sedang berjalan ini, bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD mulai tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 yang melanda hampir diseluruh wilayah Satgas TMMD.

“tujuan kegiatan TMMD selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat”, ujar Ketua Tim Wasev dihadapan masyarakat Kampung Negeri Batin.

Diakhir sambutannya, Ketua Tim Wasev menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong royongnya dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *