Dandim Way Kanan Beserta Wabup dan Forkopimda Terima Rombongan Tim Wasev TMMD Ke 111

Way Kanan, tribuntipikor.com

Komandan Kodim 0427 Way Kanan (Dandim 0427 / WK) Letkol Inf A.A. Gede Rama C.P, S.Sos,.M.Tr (Han) beserta Wakil Bupati dan Forkopimda Way Kanan menyambut Rombongan Tim Pengawasan dan Evaluasi ( Tim Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa ke 111 (TMMD ke-111) Tahun 2021 Kodim 0427/WK Kab. Way Kanan di Rumah Dinas Bupati setempat, Rabu (30/6).

Hadir dalam penyambutan Tim Wasev beserta Rombongan yaitu Ali Rahman MT (Wakil Bupati Way Kanan), Nikman Karim SH (Ketua DPRD Way Kanan), Sekda Kab.Way Kanan Saipul.M.I.P, Letkol Inf A.A. Gede Rama C.P, S.Sos,.M.Tr(Han)(Dandim 0427/WK), Mayor Inf Syahrul SE (Kasdim 0427/WK), Kadis PMK Ixuan Ahmadi, Susilo SH (Kajari Way Kanan), Para Perwira Kodim 0427/WK, Asisten II, Kepala Bappeda, Kasi Pengadilan Negeri Way Kanan.

Tim Wasev TMMD dari Mabes TNI Angkatan Darat yang hadir yaitu Brigjen TNI Sulistiyono S.Sos.,C.Fr., M.M (Katim Wasev) dan Letkol Czi Chotman Arisandy, SE (Tim Wasev) dengan didampingi oleh Kolonel Czi Budi Hariswanto (Kasrem 043/Gatam) dan Kapten Cpm Hermawan (Dan Voridjer).

Adapun kedatangan Tim Wasev TMMD ke Kabupaten Way Kanan ini untuk melaksanakan tugas pengawasan dan evaluasi terkait Program TMMD ke-111 yang sedang dikerjakan oleh Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

“Hari ini Tim Wasev sudah tiba di Rumah Dinas Bupati Way Kanan dan disambut langsung oleh Wakil Bupati, Dandim dan jajaran Forkopimda, selanjutnya kegiatan silaturahmi dan ramah tamah, besok pagi Tim Wasev akan meninjau lokasi TMMD di Kampung Negeri Batin, semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar”, ucap Pasiter Satgas TMMD Kapten Inf. A. Yani Folsen kepada Tim Media Kodim 0427/Way Kanan. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *