Sambutan Hangat Bupati Anwar Sadat Pada Anggota DPR RI H Bakri Hingga Bersinergi Kembangkan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

  • Whatsapp

Jambi, tribuntipikor.com

Disela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, anggota DPR RI H Bakri menyampatkan peninjauannya kepelabuhan Roro Kuala Tungkal Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat, Selasa (29/6).

Didampingi oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs Anwar Sadat, M.Ag, anggota DPR RI dari partai PAN ini, ia mengatakan bahwa rencana ke depan pelabuhan Roro akan ditingkatkan dengan menambah tempat sandar kapal.

Atas pertimbangan pelabuhan Roro yang semakin hari terus mengalami peningkatan baik penumpang maupun barang juga sisi perdagangan Dan dirinya menargetkan Kuala Tungkal bisa menjadi pintu gerbang untuk ekspor komoditi pertanian maupun ternak dan tidak menutup kemungkinan segi otomotif di Provinsi Jambi khususnya Tanjung Jabung Barat ini.

Atas rencana yang disampaikan oleh H Bakri tersebut Sangat diapresiasi oleh Bapak Bupati, demi mengembangkan daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya menjadikan Kuala Tungkal sebagai kota pelabuhan yg lebih baik dan maju.

Dengan adanya pengembangan pelabuhan Roro dan peningkatan jalan, dikatakan Bupati akan dapat memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat Tanjung Jabung Barat dan meningkatkan terhadap PAD kita. (Zw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *