Dukung TMMD ke 111 Persit KCK Penyuluhan Stunting di Bitombang

Selayar, tribuntipikor.com

Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Chandr Kirana (KCK) Cabang XXIX Kodim 1415 Selayar, melaksanakan penyuluhan Stunting, Posyandu dan Posbindu PTM dalam rangka mendukung TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke – 111 Tahun 2021 Kodim 1415/Selayar, yang berlangsung di Kampung Tua Bitombang, Rabu (30/6/2021).

Penyuluhan stunting dipimpin oleh Wakil Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415 Selayar, Ny. Rabiah Rasyid, didampingi beberapa pengurus Persit KCK lainnya.

Penyuluhan Stunting, Posyandu dan Posbindu PTM dengan Tema ” TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”,

Hadir diantaranya, Lettu Kav Abd Rasyid, Pasi Ter Kodim 1415/Kep.Selayar, Pelda Okmin, Bati Ter, unsur Dinas Kesehatan Kepulauan Selayar Alamsyah, SKM, serta Pengurus KCK Cabang XXIX, Kodim 1415/Selayar dan Masyarakat Bitombang sekitar 30 orang.

Sementara pemateri dalam penyuluhan tersebut yang dibawakan oleh Alamsyah, SKM dari Dinas Kesehatan Kepulauan Selayar dengan tema ” TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” sekaligus dalam rangka TMMD, Ke – 111 Tahun 2021 Kodim 1415/Selayar,

Penyuluhan ini, tetap menerapkan protokol kesehatan yang diawali dengan pengisian formulir, Pembagian Masker.

Sementara itu Lettu Kav Abd Rasyid, Pasi Ter Kodim 1415/Kep.Selayar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, penyuluhan ini, kami berharap ibu-ibu dapat menyimak dan mendengar inti dari materi semoga dapat bermanfaat.

“Mudah-mudahan di Lingkungan Bitombang ini bisah sehat semua sehingga bisa di terapkan dalam kehidupan sehari – hari”, ujar Lettu Kav Abd Rasyid, Pasi Ter Kodim 1415/Kep.Selayar.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *