Ini Cara Polres Demak Berbagi Kebahagiaan di Hari Bhayangkara Ke-75

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Demak Berbagi Dengan Keluarga Polri

Demak, tribuntipikor.com

Sambut Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, Polres Demak menggelar serangkaian acara. Satu diantaranya yaitu anjangsana ketempat anggota sakit, Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Demak.

Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama mengatakan, sebelumnya Polres Demak melakukan vaksinasi gratis untuk masyarakat di masa pandemi covid-19 serta memberi bantuan kepada kaum dhuafa. Kali ini, pihaknya melakukan anjangsana ketempat keluarga besar Polri.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke 75 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap AKBP Andhika di sela acara anjangsana, Senin (28/6/2021) pagi.

Pemegang tongkat komando di Polres Demak ini menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap anggota yang mengalami sakit, Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

“Tujuannya adalah menjalin tali kasih dan silaturahmi dengan mereka. Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” tandasnya.

Sementara AKP (Purn). Mawardi mengungkapkan, anjangsana ini merupakan wujud perhatian dari Polri kepada Purnawirawan sehingga sinergitas terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada Polres Demak yang selalu perhatian kepada kami. Semoga di hari Bhayangkara ke 75 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.(Untung T – Vio Sari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *