Rapat Pengurus IPSI JAKPUS 2021 di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta. Sabtu, 19 Juni 2021 Di kutip dari MKPJP (Media Komunikasi Pesilat Jakarta Pusat).

  • Whatsapp

Jakarta, tribuntipikor.com

Pertemuan dengan melakukan PROKES, Ketua dan para pengurus IPSI Jakarta Pusat berkumpul dan mengadakan rvc dapat di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta.
Di mulai pukul 14.00, pertemuan dipimpin oleh Ketua IPSI Jakarta Pusat yaitu Bapak Eko Wahyudi dan dimoderatori oleh Ibu Wahyuni.

Sebelum laporan masing-masing unit/bidang,di isi dengan perkenalan para pengurus dahulu .

Laporan unit dibuka dengan laporan pertanggung jawaban kegiatan Pertandingan Virtual 2021 Pencak Silat Jakarta Pusat untuk usia dini, praremaja dan remaja.
yang di selenggarakan pada 5 Juni lalu di SDIT Meranti Jakpus yang berjalan dengan baik dan mendapat apresiasi dari para kepala sekolah.

karena adanya pandemi Covid-19, kegiatan IPSI Jakpus secara umum agak ‘vakum’. Contoh nya kegiatan yang belum bisa terlaksana adalah penataran untuk wasit-juri Jakarta Pusat.

Agenda rapat ini untuk mengisi kevakuman dan mengevaluasi dengan berbagai masukan dari para peserta agar kegiatan IPSI Jakpus lebih baik lagi ke depannya.

Untuk memeriahkan pertemuan, ada beberapa doorprize yang dibagikan lewat undian sederhana.
Bukan hadiah yang mewah, tapi keceriaan dan rasa bersyukur bisa mendapatkan terasa lebih bermakna.

Setelah rapat usai, para pengurus melakukan foto bersama dan dilanjutkan dengan bersantap soto kikil/daging persembahan dari pak Yudi .

Pungkasnya
Ahmad Nahrowi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *