Katim Wasev TMMD Mabes AD, Brigjen TNI. Gathut Setyo Utomo, S.I.P Jelajahi Jalan Bitombang – Tola Dengan Motor Trail

Selayar, tribuntipikor.com

Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi, TNI Manunggal Masuk Desa, Markas Besar Angkatan Darat, Brigjen TNI. Gathut Setyo Utomo, S.I.P dan Tim Wasev TMMD Mayor Inf. S. Whardana, yang didampingi Pabandaterdam XIV/Hsn Kapten Inf. Noorrahman dan Dandim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Pritna, bersama rombongan Forkompimda masuk ke lokasi TMMD ke-111 di Kampung Tola dengan menggunakan motor trail.

Berjalan sepuluh hari pelaksanaan pekerjaan TMMD ke- 111 Kodim 1415/Selayar, yang dilaksanakan di Kampung Bitombang dan Kampung Tola. Katim Wasev TMMD, Brigjen TNI. Gathut Setyo Utomo, S.I.P menyempatkan waktu melakukan kunjungan langsung lokasi TMMD sekaligus mengecek progress pelaksanaan pekerjaan dilapangan. Kamis (24/6/2021).

Kendati pekerjaan belum selesai seratus persen dan kondisi jalan dari Posko TMMD ke- 111, di Kampung Bitombang menuju ke lokasi pembangunan masjid dan jembatan di Kampung Tola masih belum baik karena menunggu dipadatkan dengan alat berat. Namun Katim Wasev TMMD, Brigjen TNI. Gathut Setyo Utomo, S.I.P bersama rombongan bisa sampai ke Kampung Tola.

Kondisi jalan yang belum rata dan padat tersebut, mengharuskan rombongan Tim Wasev TMMD dan Forkompimda menggunakan motor trail melewati medan jalan sepanjang 3276 meter atau 3,276 km Bitombang – Tola untuk sampai di Kampung Tola lokasi TMMD ke-111 di Kodim 1415/Selayar dipusatkan.

Sampai di Kampung Tola lokasi TMMD, Katim Wasev TMMD, Brigjen TNI. Gathut Setyo Utomo, S.I.P yang didampingi DanSatgas TMMD ke- 111 Kodim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna langsung melakukan monitoring semua pelaksanaan pekerjaan satgas TMMD. Baik pembukaan jalan, pembangunan jembatan dan pembuatan duicker serta pembangunan masjid Kampung Tola sebagai tempat sarana ibadah masyarakat.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *