Wartawan Terjatuh Dari Dari Motor Saat Liputan DiLokasi TMMD Ke-111 Kodim 1415/Sayar

Selayar, tribuntipikor.com

Sejumlah wartawan yang hendak melakukan peliputan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kabupaten Kepulauan Selayar di Kampung Tola terpaksa harus berhenti ditengah perjalanan. Pasalnya salah satu dari rekan mereka kecelakaan jatuh motor, Rabu (23/6/2021).

Terdapat luka sobek dan lecet dibagian lengan. Risal Dg. Sibunna yang berprofesi sebagai Wartawan Bedah Nusantara Indonesia (BNI) terpaksa harus dilarikan ke tim medis terdekat yakni tim medis TMMD yang tidak jauh dari lokasi kejadian untuk segera mendapatkan pertolongan.

Rizal Dg. Sibunna yang akrab disapa Bunna menceritakan bahwa awalnya ia tidak menyangka akan mengalami kecelakaan. Namun ketika masuk di jalan penurunan tepatnya di lokasi TMMD, jalan licin yang mengakibatkannya ban motor yang ia tumpangi slip hingga jatuh sampai dua kali.

Kepada rekan medianya, Bunna bertutur selain luka pada lengan, ia juga merasakan sakit pada bagian dada sebelah kanan akibat terbentur benda keras saat ia terjatuh.

Untungnya ia beringan dengan Pasi Ops Satgas TMMD ke-111 Kodim 1415/ Kepulauan Selayar Kapten Arm., Husain Djafar. Melihat ada rekan wartawan terjatuh, Kapten Arm., Husain Djafar langsung melakukan pertolongan dengan membonceng korban ke tim medis TMMD.

Tim medis melakukan pertolongan, selain obat obatan, luka dibagian lengan juga nampak dibalut. Ia disarankan untuk melakukan pemeriksaan lanjutan di Rumah Sakit.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *