FOBI Kalbar ikut Sukseskan Program Vaksinasi Covid.

  • Whatsapp

Pontianak, tribuntipikor.com

Percepatan pemerataan vaksinasi covid-19 , FOBI Kalbar bekerja sama Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah Kota Pontianak, mengadakan Program Vaksinasi Covid 19 di gedung Olahraga (GOR) Pontianak, pada hari Selasa pada tanggal 22 Juni 2021.

Ketua Faderasi olahraga Barongsai Indonesia ( FOBI) Provinsi Kalimantan Barat Sugioto ( rico ) mengikut kan anggota nya untuk Vaksinasi Covid 19 dengan mendaftarkan 400 anggota , untuk tahap pertama di berikan oleh Dinas Kesehatan tahap I koata 100 orang selanjut nya 100 lagi secara bertahap.katanya.

Sebagai ketua FOBI Kalbar Sugioto memberi kan contoh pada masyarakat khususnya anggota FOBI Kalbar, supaya mau di Vaksin jangan mau mendengar Informasi Hoax di luar , untuk membuktikan saye sendiri terlebih dahulu di Vaksin sehinga anggota bisa ikut serta, ungkapnya.

Selain ikut membantu Pemerintah Daerah Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat maupun Pusat, untuk melaksanakan program percepatan pemerataan Vaksin, supaya masyarakat Indonesia Sehat , bekerja untuk mengerakkan ekonomi tidak lumpuh sehinga kita bisa bangkit kembali.
Jangan karna covid kita berantakan semua, ekonomi ambruk, berharap ke depan dengan adanya Vaksin ini bisa ekonomi bangkit lebih bergairah kembali khususnya Kalbar.

Obat yang disuntikan vaksin Covid-19, ada yang menggunakan vaksin Sinovac, ada juga AstraZeneca, ini semua yang terbaik yang di berikan oleh Pemerintah untuk Masyarakat warga Negara Indonesia, untuk anggota yang sudah di Vaksin jangan lengah jaga kesehatan dengan menerapkan Prokes dalam segala kegiatan,. pungkasnya. (Run)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *