Progres Hari Ke- 7 Pelaksanaan TMMD Ke– 111 Kodim 1415 / Selayar Mencapai 45 %

Selayar, tribuntipikor.com

Progres hari ke 7 pelaksanaan TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar TNI Kodim 1415 dari semua kegiatan yang dilaksanakan secara umum telah mencapai 45%. Dari pengerjaan pembukaan jalan ruas Bitombang – Tola sepanjang 3,2 KM dengan lebar 7,5 meter, pengerjaan jembatan Tola serta pembangunan mesjid Tola. Hal mana disampaikan oleh Dansatgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna, di media centre TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar pada Senin (21/6).

Selain melaksanakan pekerjaan fisik, TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar juga melaksanakan program non-fisik, berupa penyuluhan kesehatan, penyuluhan hukum dan membantu warga dalam pengenalan dan pemanfaatan internet, jelas Dansatgas TMMD 111, Letkol. Kav. Adi Priatna.

Mengenai kendala yang dihadapi, menurutnya tidak terlalu berarti dan tidak menghalangi personil Satgas TMMD 111 untuk terus menyelesaikan pekerjaan. Kendalanya ya itu, cuaca yang kerap berubah-ubah. Kendala tehnis ya, peralatan besar yang harus didatangkan ke lokasi sementara jalur ke lokasi cukup terjal. Untuk pengadaan bahan-bahan tetap lancar walau harus melalui jalur lau sebagai alternatif saat hujan tiba, ungkap Letkol. Kav. Adi.

Insya Allah, semua akan berjalan lancar dan sesuai rencana, serta kami juga mohon doa, agar personil Satgas TMMD 111 Selayar yang saat ini bekerja dilapangan tetap sehat dan tetap dalam lindungan Allah SWT. pungkas Letkol. Kav. Adi Priatna.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *