DPW ALFI / ILFA PROVINSI KALBAR GELAR VAKSINASI COVID-19 TAHAP II

  • Whatsapp

Pontianak, tribuntipikor.com

DPW ALFI / ILFA Provinsi Kalimantan Barat , kembali mengadakan Vaksinasi Covid 19 yang dalam Kegiatan ini adalah kelanjutan dari kegiatan vàksinasi tahap pertama yang dilaksanakan satu minggu yang lalu untuk Alfi / Ilfa mendapat kan kesempatan 164 anggota untuk tahap kedua ini berjumlah 200 anggota yang di vaksin.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara ALFI / ILFA dengan Dinas Kesehatan Kota Pontianak dan Satuan Tugas Penanganan Covid 19.

Kegiatan Vaksinasi covid – 19 tahap 2 di laksanakan di Gedung Olah raga ( GOR ) Pontianak pada hari Selasa , 22 Juni 2021
Kamis 22 Juni 2021 (08.00 s/d 11.00)

Plt Ketua DPW ALFI / ILFA Kal Bar Dharmayadi SH, melalui Plt Sekretaris DPW ALFI / ILFA Kal Bar, Ir Juli Supriadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk dukungan nyata dari Insan Logistik & Transportasi kepada Program Vaksinasi Covid 19 yg tengah digalakkan Pemerintah.

“Melihat peningkatan kasus covid yg sangat signifikan akhir akhir ini, sudah semestinya kita ikut berperan serta aktif meningkatkan imunitas baik pribadi maupun orang – orang disekililing kita” ujarnya.

Sementara itu salah satu Anggota ALFI / ILFA Provinsi KalimantanBarat, yang juga peserta vaksinasi covid -19 , H.Rosliyanto Arullah SE, menyampaikan apresiasi atas kegiatan vaksinasi covid 19 ini, ” kami sangat berterimakasih karena ada perhatian dari organisasi dan pemerintah kepada kami para pekerja logistik & transortasi, karena dalam pekerjaan sehari hari kami harus bersinangungan langsung dengan masyarakat, tentunya kami juga harus dilengkapi dengan imunitas yang prima” .

Selanjutnya dijelaskan oleh Plt Wakil Ketua DPW ALFI / ILFA Kal Bar Setyanto Yuwono SE, bahwa vaksinasi gelombang kedua ini diikuti sekitar 200 orang, yang terdiri dari Para Pengusaha & Karyawan Perusahaan Transportasi Logistik di Kota Pontianak.
“Terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Pontianak, Satgas Covid 19 dan semua pihak yang turut serta mendukung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid 19 ini” pungkasnya . ( RUN )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *