Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim Selayar Hadiri Ki Penamatan TK Bungaiya Bonelohe dan Terapkan Prokes

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna, hadiri Penamatan binaan Taman Kanak Kanak (TK) Bonelohe, di pantai Tagoiya, Desa Bungaiya, Kecamatan Bontomatene, Kepulauan Selayar, Minggu (20/6/2021).

Dandim Letkol Kav. Adi Priatna bersama anak dan Isteri Afri Anita Bukit Adi Priatna, S. STP, M. Si, yang juga Ketua Persit KCK, Cabang XXIX, Selayar, sekaligus melakukan penyuluhan pencegahan Covid dengan membagikan Masker kepada anak TK sampai keorang tua siswa.

Dandim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Priatna
didampingi, Pasi Ops Kodim 1415/Selayar, Kapten. Husain Jafar, Danramil 1415-04 Mayor inf.Muh.Basir dan Batiops Lat Kodim 1415, Pelda Bachtiar, serta ajudan Serda Patawari.

Dalam penyampaiannya bahwa anak anak kita ini, belum punya warna, sehingga, ya jadi kesempatan terbaik bagi orang tua dan mungkin Ibu dan guru yang membuat warnanya mau dibikin warna seperti apa, ya kita-kita inilah yang berada di lingkungan anak anak kita.

“Turut bangga juga kepada Kepala Desa yang menyampaikan ke pihak TK jangan sungkan – sungkan untuk koordinasi dengan Pemerintah Desa, demi kemajuan TK termasuk sarana pendidikannya”, ujar Dandim Letkol Priatna.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *