Pelda Okmin Mengaku Senang, TMMD ke 111 Usai Pensiun November Tahun 2021

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Sosok anggota TNI, Kadin 1415/Selayar, Pelda Okmin, Batiterdim, setelah mengabdi kurang lebih tiga tahun dijajaran Kodim 1415/Selayar, sebentar lagi sudah akan memasuki masa pensiun, November tahun ini.

Pelda Okmin dalam kedinasannya selama menjadi anggota TNI, Jabatannya saat ini adalah Batiterdim di Kodim 1415/Selayar, merangkap Pjs, Babinsa Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu.

Sebagaimana yang diucapkan ketika ditemui di Pos masuk lokasi TMMD ke 111, Kodim 1415/Selayar.

Pelda Okmin yang menyinggung suka dukanya selama mengabdi sebagai anggota TNI, diantaranya setelah bertugas di Timor Timur tahun 1991 sampai tahun 1994, dikarunia dua orang putera dan tidak sempat menyaksikan kelahiran dua orang puteranya dari perkawinannya dengan isterinya Irsa.

Setelah penugasan di Papua selama tiga tahun termasuk di Fak Fak selama satu tahun.

“Olehnya itu, puteranya sampai tidak ada yang mau masuk menjadi anggota TNI, tidak sama seperti saya”, ujar Pelda Okmin.

“Merasa bangga hingga mendekati masa pensiun, karena pernah membela masyarakat Timor Timur dan Papua yang akhirnya juga mengabd di Kodim Selayar dan tetap sehat”, ujar Pelda Okmin

“Khusus pembangunan Mesjid di Kampung Tola oleh anggota Satgas TMMD, saat ini sudah hampir rampung”, ujar ujarnya lagi.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *