Kunjungan Zulhas dan Erick Thohir Ke Lampung, Ini Kata dr. Reagen

  • Whatsapp

Lampung, tribuntipikor.com

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Jalan Perubahan (BARA JP) melalui Ketua bidang Mitigasi Bencana dr. Really Reagen menghadiri acara kunjungan Wakil ketua MPR Dr. H. Zulkifli Hasan, SE,,MM dan Menteri BUMN Erick Thohir dan temu tokoh di rumah kediaman Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Irham Jafarlan Putra, (18/06).

Seperti diketahui kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir bersama dengan Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan tersebut, yakni berkeliling Provinsi Lampung untuk berkomunikasi dengan warga, karena Mereka ingin melihat potensi yang dimiliki Provinsi Lampung.

dr. Really Reagen mengatakan bahwa kunjungan Erick Thohir bersama pak Zulhas ke Lampung, diharapkan agar bisa Dapat membantu masyarakat adat Lampung yang sekarang bisa membuat sektor UMKM di desa serta dapat berjalan.

“Dalam situasi pendemi petani sangat kesulitan pupuk subsidi, maka kita harapkan BUMN ini dapat memproritaskan petani kita, Karena saat ini petani Lampung yaitu komoditi singkong dan tebu merupakan unggulan, cuman perlu pemerintah hadir karena waktu panen harga singgkong jatuh,”ungkap ketua Bid.mitigasi bencana DPP Bara JP ini.

dr. Reagen melanjutkan, menurut beliau ada baiknya BUMN Buka pabrik Tapioka atau sejenisnya diLampung, “agar petani singkong kita bertahan,”pungkas dr. Reagen. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *