Babinsa KORAMIL Kasui Dampingi Pembagian BLT- DD Kampung Bukit Batu

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Anggota Babinsa Koramil 427-02/Kasui mendampingi pembagian Program bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa (DD) Kampung Bukit Batu untuk masyarakat yang terdampak virus corona (covid 19) bertempat di Balai kampung Bukit Batu, (19/06).

BLT – DD Bukit Batu tersebut, masih terus berlanjut memasuki tahap ke II tahun 2021 untuk bulan Februari, sebesar Rp 300.000/Kk.

Serda Jhoni Eriyansyah mengatakan bahwa dia sebagai Babinsa Kampung Bukit Batu telah mendampingi kegiatan pembagian BLT-DD untuk tahap II, “ini di salurkan langsung di kantor balai kampung Bukit batu kepada masyarakat penerima oleh aparatur kampung Bukit Batu,”ungkap Serda Jhoni.

Lebih lanjut beliau menjelaskan, Kegiatan pembagian blt-DD ini bertujuan untuk membantu meringankan warga nya pada masa pandemik Virus Covid-19 dengan memberikan bantuan langsung tunai.

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan menunjukkan langsung kepada masyarakat bahwa pemerintah bekerja sama dengan TNI/POLRI benar benar bekerja untuk melayani masyarakat,”pungkasnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *