Yudha Ikut Bergotong Royong Untuk Pembangunan Rumah Pak Lili Di Desa Girimakmur

  • Whatsapp

Garut, tribuntipikor.com

Tak leleh membantu dan Terus bergerak menyapa warga, itulah yang saat ini dilakukan Yudha Puja Turnawan sebagai Anggota Dewan DPRD Kabupaten Garut yang juga selaku Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut.

Seperti pantauan Media Tribun Tifikor Com, Di hari Jum’at yang penuh berkah ini, Ketua DPC PDI-P Garut Yudha Puja Turnawan bersama PAC Kecamatan Malangbong bersilaturahmi menyapa warga Kp. Sindangwangi, Desa Girimakmur, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, sekaligus ikut serta gotong royong dalam pembangunan rumah Pak Lili dan Ibu Lasmini warga Kp. Sindangwangi RT 04/RW 01. Jum’at (18/6/2021).

Disela Kegiatannya, Yuda Puja Turnawan mengatakan, ” Ya pertama ini kan bentuk gotong royong warga, tentunya Saya selaku Ketua DPC PDI-P Garut dan sebagai Anggota DPRD Garut sangat mengapresiasi kokohnya gotong royong warga disini, dan sebagai bentuk apresiasi kokohnya Gotong royong warga, Saya menyumbang alakadarnya yakni Hebel untuk pembangunan Rumah Pak Ili.“ungkapnya.

Masih kata Yudha, ” Karena ini rencana panitia akan membangun semi duduk jendela, dan sebagai bentuk apresiasi juga, Kami berbagi sembako kepada duafa dan lansia disini di sekitar Kp.Sindangwangi, Desa Girimakmur, Kecamatan Malangbong , Kabupaten Garut, jadi sebagai bentuk apresiasi kita bergotong royong lah sedikit.”ujarnya.

” Harapannya Ya, budaya gotong royong ini tetap diperkokoh di tengah Pandemi Covid 19, dan ketika ada permasalahan-permasalahan di lingkungan, budaya gotong royong mesti diperkokoh.”kata Yudha.

Di waktu bersamaan, Kepala Desa Girimakmur Dian Hidayat, S.Pd.I menyampaikan, ” yang jelas Kami atas nama pribadi juga pemerintah Desa, dan warga masyarakat Desa Girimakmur, khusus di Kp. Sindangwangi, sangat mengucapkan banyak-banyak terima kasih, Alhamdulillah dengan kebaikan beliau (Yudha-red) yang pertama atas silaturahminya, juga atas bantuan donasinya yang ikut bergotong royong membantu pembangunan rumah Pak Ili yang memang sudah tidak layak Huni, sekali lagi semoga kebaikan Pak Yudha dan rombongan dari DPC PDI-P Garut menjadi ladang amal ibadah, serta apapun yang dilakukan ke depannya bisa diberikan kelancaran.”ucapnya.

” Hatur nuhun ka Pak Dewan bantosan na, mudah-mudahan kasadayana nu atos ngabantos sing janten bekel ibadah di dunya sinareng akhirat.”(Terima kasih ke Pak Dewan atas bantuannya, mudah-mudahan ke semua yang sudah membantu bisa jadi bekal ibadah di dunia dan akhirat. “pungkas Pak Lili(Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *