Lintas LSM dan Media Akhirnya Bisa Tembus ke Lokasi TMMD 111 Selayar

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Lintas LSM dan Sejumlah Wartawan Media cetak Onlaine dan elektronik, akhirnya bisa tembus menuju lokasi TMMD ke 111, Kodim 1415, di kampung Bitombang sampai kampung Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, Kamis (17/6/2021).

Sehari sebelumnya, Ketua DPD Lembaga Peduli Rakyat Indonesia Sulawesi Selatan, Imran Hasan P. Patomboni, bersama beberapa Media, karna kondisi cuaca hujan, sehingga Medan menuju lokasi TMMD sangat licin.

Setelah berhasil tembus Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel, Imran Hasan P Patomboni kepada media di lokasi TMMD ke -111 Kodim 1415 Selayar kampung Tola, mengaku senang, karena bisa melihat langsung pelaksanaan program TMMD ke 111, Kodim 1415, terutama program pekerjaan fisik yakni pembangunan Mesjid, pembuatan Jembatan dan pekerjaan perintisan jalan sepanjang 3, 276 km yang menghubungkan kampung Bitombang ke kampung Tola.

“siang hari ini, “Kamis”, kami dari LSM LP-RI dan beberapa media dengan menggunakan kendaraan roda dua menuju ke kampung Bitombang selanjutnya menggunakan mobil operasional milik Kodim 1415, kami turun langsung ke lokasi TMMD di kampung Tola untuk berpartisifasi dalam TMMD ke 111″.ujar Ketua LSM LPRI Sulsel, Imran Hasan P. Patomboni.

Berhasil tembus di lokasi TMMD, kampung Tola, kami berharap dengan kehadiran kami dapat membantu dan memberikan semangat kepada Satgas TMMD ke 111 dan bisa selesai sesuai target.

Di Kampung Tola kami juga sempat diskusi dengan warga kampung Tola, Askar, di lokasi TMMD mereka semua menyambut baik.

Melalui Ketua DPD LPRI Sulsel, warga Kampung Tola, mengaku bahwa kehadiran TNI, Satgas TMMD kali ini, kami sudah puluhan tahun, terisolir akibat akses transportasi jalan tidak ada dan akhirnya, kini bisa bernafas lega karna hasil komoditi pertaniannya mereka sudah bisa di bawa ke kota Benteng untuk di pasarkan.

“sekali lagi saya ucapkan syukur Alhamdulillah berkat TMMD ke 111, berkat pembukaan jalan, warga dari kampung Tola sudah bisa langsung menuju kota Benteng, ibu kota Kabupaten Kepulauan Selayar”, tutur warga Kampung Tola, melalui Ketua LPRI Sulsel, Imran Hasan.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *