Lukmadi,SH Ka.kamp Sri Rejeki Resmi Di Lantik Bupati Way Kanan

Way Kanan, tribuntipikor.com

Kepala kampung Sri Rejeki terpilih Lukmadi, SH pada Pemilihan kepala kampung Serentak tanggal 27 Mei 2021 mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Way Kanan di GSG Kampung Umpu Bhakti, Blambangan Umpu, (17/06).

Kepada Media ini Lukmadi mengucapkan terimakasih atas partipasi masyarakat dalam mensukseskan Pilkakam ini, yang mana telah menghantarkan beliau kembali menuju Kampung Sri Rezeki 1.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mensukseskan menghantarkan,mempercayai kembali memimpin kampung Sri Rezeki ,Saya berharap dukungan masyarakat Untuk saya mengelola kampung Sri rezeki sehingga bisa mewujudkan kampung Sri Rejeki yang berdaya saing dikabupaten Way kanan,”Ungkapnya.

Masih lanjut Lukmadi menambahkan pesannya Kepada panitia, bahwa dia juga mengucapkan terimakasih yang mana selama ini sudah berjuang dalam rangka mensukseskan Pilkakam di kampung Sri Rejeki.

“Pesan khusus untuk pemerintahan kampung Sri Rejeki Baik kepada PJ Kepala kampung dan seluruh aparatur kampung, saya juga ucapkan ribuan trimakasih yang telah berbuat baik dan meninggalkan kenangan dalam menentukan kampung Sri Rejeki,”pungkas. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *