Kasiter Kasrem 141/ Toddopuli Bersama Dan Satgas Tinjau Lokasi TMMD

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Kepala Seksi Teritorial Komando Satuan Korem (Kasiter Kasrem) 141/Toddopuli, Kolonel Inf M. Silwanus, SH, bersama Komando Satuan Tugas (Dan Satgas) TNI Manunggal Nembangun Desa (TMMD) ke – 111, Kodim 1415/Selayar, tahun 2021, Letkol Kav. Ady Priatna, melakukan kunjungan ke lokasi TMMD, di Kampung Tola, Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, Rabu (16/6/2021).

Peninjauan Lokasi TMMD, ke 111 TA. 2021 Kodim 1415/ Selayar di Kabupaten Kepulauan Selayar, juga turut didampingi ke lokasi TMMD, ke 111 TA. 2021 diantaranya, Kasdim 1415/Selayar, Mayor Inf. Abdul Rasyid, S. MO, Danramil 1415-01/ Bontosikuyu, Mayor Inf. Rusli, Pasi Ops Kodim 1415/Selayar, Kapten Arm. Husein dan Lurah Bontobangun.

Kasiter Kasrem 141/Toddouli, Kolonel Inf M. Silwanus, SH, bersama Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Ady Priatna, dalam peninjauan lokasi diantaranya meninjau lokasi poros jalan kampung Tola Bitombang, peninjauan lokasi pembuatan Jembatan, peninjauan lokasi pembangunan mesjid, di Dusun Tola.

Kasiter Kasrem 141/Toddouli, Kolonel Inf M. Silwanus, sampaikan bahwa peninjauan langsung ke lokasi ini, selain akan menjadi bahan laporan ke pimpinan, “juga untuk menyaksikan pelaksanaan pekerjaan di lokasi TMMD”.

Senada dengan Dandim 1415/Selayar, Letkol Ady Priatna juga sebagai Dan Satgas TMMD, menjelaskan bahwa peninjauan ini juga, akan diperlihatkan lokasi dan ingin mengetahui harapan warga setempat.

“Kampung Tola diketahui selama bahwa akibat tidak adanya akses jalan menuju kampung mereka, merasa terisolir dan dengan adanya TMMD ini, mereka sangat mendukungnya”. tutur Letkol Kav. Ady Priatna.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *