DPD KAMPUD OKU Timur Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Tanjung Kemala

  • Whatsapp

OKU TIMUR, trubuntipikor.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Aksi Masyarakat Dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) bekerjasama dengan Anggota DPR-RI, Percha Leanpuri membagikan paket sembako kepada Masyarakat Desa Tanjung Kemala, guna untuk meringankan beban masyarakat dalam pandemi Covid-19.

Acara pembagian paket sembako untuk Masyarakat tersebut di pusatkan di sejumlah Desa, salah satunya Desa Tanjung Kemala tepatnya di halaman Sekretariat DPD KAMPUD OKU Timur.

Demikian disampaikan Muhammad Obrin, S.Sos sebagai Ketua DPD KAMPUD Kabupaten OKU Timur melalui keterangan persnya di OKU Timur, pada Rabu (16/6/2021) siang.

“Kita telah membagikan 100 paket sembako untuk warga di Desa Tanjung Kemala, dengan maksud saling berbagi sesama dan untuk mewujudkan masyarakat makmur dan sejahtera”, terang Obrin sapaan akrabnya.

Acara yang berlangsung dengan tertib dan penuh suasana kekeluargaan ini, tetap menerapkan protokol kesehatan Covod-19, yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sambung aktivis muda ini.

Sementara, salah satu warga yang menerima paket sembako dari DPD KAMPUD Kabupaten OKU Timur mengucakan syukur dan bangga kepada sosok pemuda yang peduli terhadap Bangsa dan Negara.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Muhammad Obrin, S.Sos, yang sudah memberikan bantuan kepada kami, Masyarakat Desa Tanjung Kemala”, ucap Jamila.

Masih kata dia, “Beliau merupakan salah satu tokoh pemuda yang sangat perhatian kepada Kami, dan Kami selalu mendukung Beliau, dalam pergerakan DPD KAMPUD Kabupaten OKU Timur, harapannya kepada Saudara Obrin, dapat mengharumkan nama Desa ini”, tutupnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *