Dandim 0427/Way Kanan Berikan Arahan Kepada Personel Satgas TMMD ke-111

  • Whatsapp

WAY KANAN, tribuntipikor.com

Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama, C.P, S.Sos.,M.Tr(Han) selaku Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan memberikan pengarahan kepada seluruh personel Satgas TMMD di Halaman Balai Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Selasa (15/6/2021)

Pengarahan diberikan kepada Personel Satgas setelah Acara Pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan oleh Bupati Way Kanan. Personel Satgas TMMD ke-111 merupakan gabungan dari beberapa kesatuan TNI diantaranya dari Kodim 0427/Way Kanan, Yonif 143/TWEJ, Yonzipur 2, Lanudad Gatot Soebroto, Skadron 12/Serbu, Lanal Lampung, Brigif Marinir, Lanud Bunyamin, Yon Armed 15, Denkesyah dan Denzibang. Selain unsur TNI juga terdapat unsur Polri dari Polres Way Kanan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Dalam arahannya, Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Satgas yang telah hadir ditempat ini, “kalian merupakan utusan dari tiap-tiap satuan yang mendapat kepercayan untuk bergabung dalam Satgas TMMD, yang selama 30 hari kedepan bersama dengan Kodim 0427/Way Kanan akan mengerjakan sasaran fisik maupun non fisik TMMD ke-111”. Ucap Dansatgas.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, disini kalian tidak hanya membawa nama baik satuan masing-masing, tetapi kalian membawa nama baik prajurit TNI, kita disini bekerja untuk rakyat, lakukan yang terbaik serta berbuat tulus dan ikhlas.” tutupnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *