Babinsa Ajak Warga di Pasar Suka Maju Bumi Agung Patuhi Prokes

Way Kanan, tribuntipikor.com

Anggota Babinsa Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan sertu Jumadi mengajak dan menghimbau warga di seputaran Pasar Bumi Say Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan untuk terus menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Selasa (15/06/2021)

Sertu Jumadi yang merupakan Babinsa Kampung Say Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan mengatakan bahwa suatu keharusan bagi Babinsa untuk senantiasa menghimbau dan mengajak warga untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, “Prokes yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,”katanya.

Selanjutnya Sertu Jumadi menyampaikan bahwa sebagai Babinsa kami selalu tanggap dan jeli terhadap perkembangan situasi, terlebih saat – saat sekarang ini ada pandemi Covid-19,”Kami selaku Babinsa harus bisa mengajak warga untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19,”terang nya.

Terahir beliau mengatakan bahwa, “Dengan terus melakukan upaya pencegahan (penegakan disiplin Protokol Kesehatan) yang menjadi anjuran Pemerintah,” diharapkan bisa segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah yang Kita cintai ini,”tutupnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *