ALL FAMILY PERANTAU LAMPUNG MELESTARIKAN SENI & BUDAYA LAMPUNG DI PERANTAUAN .

  • Whatsapp

Tangerang, tribuntipikor.com

15 JUNI 2021 , KETUA UMUM ALL FAMILY ” AGUS SUGIANTO mengatakan ” SOSIAL , SENI & BUDAYA adalah Program utama ALL FAMILY PERANTAU LAMPUNG.
Bertujuan ingin melestarikan SENI & BUDAYA daerah , khususnya LAMPUNG supaya berkembang dan makin di kenal oleh masyarakat luas .

Dengan berbudaya ingin menjadi satu kesatuan tanpa melihat dari SUKU , AGAMA , RAS & GOLONGAN .
Untuk menunjang berjalanya program ALL FAMILY di SENI dan BUDAYA , ALL FAMILY mendirikan SANGGAR TARI yang di beri nama SANGGAR TARI RADEN INTAN , Pelatih oleh ADINDA YUVITA SARI (PUTRI LAMPUNG).

Kami berharap dengan adanya SANGGAR TARI ini bisa memberikan kemudahan untuk seluruh perantau lampung & menyalurkan bakat dan kreatifitasny , untuk mengembangkan BUDAYA LAMPUNG DI PERANTAUAN. ” Ujar ” AGUS SUGIANTO .

Program SOSIAL ALL FAMILY PERANTAU LAMPUNG juga bertujuan ingin membangun dan menumbuhkan jiwa sosial kepada para perantau LAMPUNG untuk saling tolong menolong dan membantu satu sama lain supaya mereka memiliki rasa kekeluargaan yg erat antar sesama perantau LAMPUNG .

sampai saat ini kita bergerak dengan secara kolektif & untuk biaya program, ALL FAMILY menjual MERCHANDISE seperti : kaos sablon rubber & Sablon Cukil kayu , pin ,dll.
Untuk menunjang dana setiap kegiatan seperti LATIHAN TARI.

Siapapun boleh bergabung . Kami hanya menjembatani para perantau yang ingin berkarya & melestarikan SENI & BUDAYA LAMPUNG DI PERANTAUAN.

pungkasnya.
Ahmad nahrowi (Kabiro Tangerang Tribun Tipikor)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *