Reses Anggota DPRD Prov Kalbar Arief Joni masa sidang III tahun 2020-2021 bersama POM Kota Pontianak.

  • Whatsapp

Pontianak, tribuntipikor.com
Kegiatan Musda POM yang sekaligus mengelar reses H. Arief Joni Prasetyo ,ST, MT Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, masa persidangan III tahun sidang 2020 – 2021, yang di adakan Hotel Garuda Kota Pontianak.
Arief Joni anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat berharap peran -peran POM ke depan lebih Riil lebih bermanfaat bagi pembangunan Kota Pontianak khususnya umumnya NKRI.

Arief Joni mengatakan POM bisa bersenergi dengan semua pihak menjadi perekat bangsa, karna sesunguhnya kita tidak dapat membangun tanpa ada rasa persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa khususnya di kota Pontianak. Katanya.

Kita berikan apriasiasi mudahan bersenergi termasuk usulan -usulan yang di sampai kan oleh POM cukup riil di tengah -tengah masyarakat yang di telah di sampaikan, mudahan bisa di realisasikan, ungkap nya

Khususnya para tokoh dan Ulama yang makamnya kurang memadai dan banyak orang berziarah di sana, ini kita akan jadikan Aspirasi positif yang konkrit yang harus perjuangkan , karna ini bisa menjadi tempat ziarah dan wisata spritual yang nantinya bisa mengerakan ekonomi masyarakat setempat.

Untuk memfasilitas dan menunjang akses menuju ke sana di perlukan pembangunan infrastruktur jalan yang mudah dan layak, terkait peran-peran POM yang lain yang ingin tetap eksis maka program-program nya kita dukung. Ungkapnya.( RUN )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *