Pelantikan Bupati Sambas H. Satono dan Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi , Memaksimalkan Potensi Wisata dan Pertanian .

Pontianak , tribuntipikor.com
Gubenur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, MH melantik Bupati dan wakil Bupati terpilih Kabupaten Sambas H. Satono, S. Sos.I,M.H dan Fahrul Rofi , S.IP, MH , M.Sc periode 2021 – 2026, di ruang Balai Petitih Kantor Gubenur Kalimantan Barat,” Senin (14/6)

Usai pelantikan, di adakan konpres bersama media Bupati Sambas H. Satono dan wakil Bupati Sambas Fahrul Rofi akan menjalankan titipan amanah dari Kabupaten Sambas untuk lima tahun kedepan, jelasnya

Untuk jabatan tiga tahun setengah, kalau kita serius di jabatan tiga tahun setengah sudah lumayan, apa artinya lima tahun, sepuluh tahun kalau tidak serius, kata Bupati Sambas H. Satono, S. Sos.I, M.H, kepada awak media.

“Terutama saat ini kondisi pandemi covid-19 masih ada, itu yang pertama kali kita fokuskan, karena ini semua Bupati dan wakil Bupati tidak bisa kerja maksimal harus di bantu komponen masyarakat.

“Selanjutnya, sambas ini cukup banyak potensinya terutama sektor pertanian, perikanan, perkebunan, dan tempat-tempat wisata seperti pulau temajok, jawai dan wisata sebedang. Ucapnya

Mudah-mudahan kedepan kita bisa meluruskan potensi-potensi lokal seperti wisata, pertanian karena sambas ini cukup keras insya Allah akan kita maksimalkan. Ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sambas Terpilih, Fahrur Rofi menegaskan untuk merangkul seluruh elemen yang ada di Sambas.

Terlebih, diakuinya jika sampai dengan sekarang komunikasi dengan seluruh kandidat dan pendukung terus terjaga.

Ia berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi untuk mewujudkan Sambas berkemajuan.

“Dari awal ketika ditentukan menang oleh KPU, kita coba komunikasi, alhamdulillah sampai hari ini komunikasi lancar dengan kandidat yang lain dan pendukungnya. Dimana pun kami selalu ngomong jika selesai sudah selesai, kita bersatu lagi seperti orang Sambas, bantu kami membangun Sambas yang berkemajuan,” katanya. ( Run )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *