Acara Sosial Akan Digelar Usai Pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan

WAY KANAN, tribuntipikor.com

Pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Tahun 2021 secara resmi akan dibuka oleh Bupati Way Kanan pada Selasa 15 Juni 2021 mendatang di Halaman Balai Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Dalam Program TMMD ke-111 kali ini, telah ditentukan sasaran fisik dan non fisik.

Adapun kegiatan sasaran non fisik yang akan digelar usai pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan diantaranya Pelayanan Kesehatan dan Sunatan Massal, Pelayanan KB Kesehatan, Pelayanan Kependudukan dan Catatan Sipil, Pagelaran Pencak Silat, Pagelaran Seni Budaya dan Pembagian Sembako. Kegiatan tersebut masing-masing tengah disiapkan tempatnya oleh anggota Staf Teritorial Kodim 0427/Way Kanan.

Adapun dalam kegiatan Pelayanan Kesehatan dan Sunatan Massal akan digelar di Aula Balai Kampung Negeri Batin, dengan jumlah peserta diperkirakan untuk pelayanan kesehatan sebanyak 50 orang, sedangkan untuk sunatan massal dialokasikan untuk 40 orang.

Sertu Pirmansyah selaku koordinator kegiatan pelayanan kesehatan dan sunatan massal mengatakan program ini diselenggarakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan. “kegiatan ini nantinya digelar usai pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, dan kemungkinan akan ditinjau langsung oleh Bupati Way Kanan dan pejabat yang hadir”, ujar Sertu Pirmansyah.

“Dalam pelaksanaan nantinya, dirinya berharap seluruh peserta tetap menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak antar sesama, selalu pakai masker, dan cuci tangan dengan sabun ditempat yang sudah disiapkan, serta jangan berkerumun”, tambahnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *