APRINDO KALBAR MENDUKUNG VAKSINASI COVID – 19.

Pontianak, tribuntipikor.com

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) memfasilitasi vaksinasi Covid-19 pekerja ritel yang bekerja di berbagai tempat pasar swalayan yang ada di kota Pontianak yang Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Pontianak, yang di lakasanakan di Gedung Olah Raga ( GOR ) Pontianak pada hari KamisTanggal 10 Juni 2021.

Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Kalimantan Barat Daniel Edwar Tangkau mengatakan, dengan adanya vaksinasi ini diharapkan sektor ritel modern bisa mendorong perekonomian Indonesia bangkit kembali melalui konsumsi rumah tangga.

Daniel Edwar Tangkau APRINDO Kalimantan Barat mendukung tugas pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi Covid- 19 dalam rangka menghadapi masalah covid 19, mau tidak mau wajib hukumnya bagi semua Masyarakat bukan saja pengusaha saja, untuk Aprindo memang di Alokasikan sementara ini 100 orang dari 800 Karyawan yang ada di bawah naungan Aprindo.
Untuk tahap pertama Aprindo mengutus karyawan 100 orang yang terdiri dari karyawan berasal : Garuda Mitra 25 Karyawan, Mitra Anda 25 Karyawan , Ligo Mitra 25 dan Kaisar 25 yang belum vaksinasi pada hari ini akan menyusul .

Kerjasama Aprindo dengan Dinas Kesehatan Pontianak dalam melakukan Vaksinasi covids 19 yang pelaksanaan tanpa di pungut Biaya atau Gratis kami mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pontianaka Ir. H.Edi Rusdi Kamtono, MM, MSi , Kepala Dinas Kesehatan Pontianak yang mau memfasilitasi ini semoga kita semua tetap sehat, ungkap nya.

Wakil Ketua Wili Sugianto Aprindo Kalbar yang juga hadir pada giat vaksinasi covid 19, mengatakan kenapa Karyawan Aprindo di Fasilitasi untuk melaksanakan Vaksinasi Covid karna mereka pasukan terdepan melayani Publik karna di sana bisa jadi sumber penularan dan dengan adanya Vaksinasi ini kami harapkan sumber ini bisa di Retas , dan Supermaeket kita sudah menjalankan semua Prokes ( mencuci tangan , pemakain Masker , atur Jarak ) dan hitungan jam kita disekvektan ruangan , kalau ada konsumen hadir tidak memakai masker kita berikan secara gratis , ukur suhu kita lakukan juga karna suhu badan merupakan indikasi awal seorang pengunjung di sinyalir apakah terinfeksi atau tidak kalau ada mereka wajib melakukan Antigen , swab dan pcr untuk kepentingan diri sendiri, katanya ( Masrun )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *