Babinsa, Babinkamtibnas dan Aparatur Kampung Bonglay, Banjit Himbau Warga Pakai Masker.

Way Kanan, tribuntipikor.com

Anggota Babinsa Koramil 427-05/Banjit, Koptu Yandri S bersama Babinkamtibnas, beserta kepala Kampung, Sekertaris, aparatur kampung, dan kepala Dusun (kadus) lainya, menghimbau warga di Desa kampung Bonglay Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, agar masyarakat mamakai Masker saat beraktifitas diluar rumah, acara berlangsung di kediaman bapak sekdes kampung setempat, (10/06).

Selain himbauan Di rumah Sekkam hari ini,
Himbauan tersebut disampaikan Babinsa dan Babinkantibmas juga pada masyarakat diwaktu tengah beraktifitas diluar rumah, pasar dan tempat keramian lain di Kamp.Bonglay supaya masyarakat Menggunakan masker, “karena merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini menjadi ancaman bagi seluruh warga,”ungkap Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan bahwa, Salah satu protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 adalah menggunakan masker, “kami Babinsa dan Babinkantibmas bersama Sama aparatur kampung Bonglay selalu menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker pada saat berada di luar rumah, dan Sering mencuci tangan pada air yang mengalir dan jaga jarak satu sama yang lainnya,”kata Babinsa.

Terahir Babinsa manyampaikan bahwa sampai dengan saat ini belum ditemukan warga setempat yang terindikasi Virus Covid-19 , “maka dari itu warga harus tetap waspada dalam suasana Pandemi saat ini ,jangan lupa kita selalu berdoa semoga terhindar dari wabah COVID -19 ini,”tutup Babinsa. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *