Ir. ADI YANI, MH Membuka Rakor Tekhnis Kegiatan Penyusunan DBH DR Dinas Lingkungan dan Kehutanan Prov Kalbar

Pontianak, tribuntipikor.com

Rakor tekhnis Kegiatan Penyusunan DBH DR Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Kalimantan Barat, yang di laksanakan selama 3 hari dari tanggal 8 sampai tanggal 10 Juni 2021. Peserta dari Kepala UPT KPH , Kasubag TU serta penyusunan Anggaran UPT KPH se Kalbar berjumlah 70 orang di Hotel Golden Tulip pada Hari Selasa ,tanggal 8 Juni 2021.

Di sela rapat Koordinasi setelah pembukaan kepala dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Barat, H. Adi Yani di temui awak media mengatakan, ditahun 2020 rata-rata 80 persen kegiatan yang dapat dilaksanakan, sedang ditahun 2021 sedang berjalan masih tahap proses , tapi masih kita evaluasi kira-kira apa hambatan-hambatan ditahun 2021 sebagai pelajaran ditahun 2022.

Jelasnya, “Selanjutnya, untuk tahun 2022, kita liat dan setiap program harus kita sinergikan dengan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD), dan rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) masing-masing KPH sehingga di singkronkan dengan visi misi Gubenur Provinsi Kalbar bahwa meraka fokus kepada desa-desa tertinggal. Tambahnya

Seperti kegiatan-kegiatan sosial hasil hutan bukan kayu, hasil hutan kayu, kemudian bagaimana penagulangan kebakaran hutan dan lahan, merehabilitasi lahan kritis, pungkasnya. ( RUN )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *