Acara Pelantikan Sertijab Ketua Rw 06 Beserta Ketua Rt 01-06 Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru Kota Bandung

Bandung, tribuntipikor.com

Hari senin tanggal 07,06,2021 di adakan acara pelantikan dan sertijab ketua rw 06 beserta ketua rt 01-06 kelurahan plasari kecamatan cibiru kota bandung.

Acara pelantikan tersebut di lakukan di balai rw 06 kelurahan palasari kecamatan cibiru kota bandung.Yang di hadiri oleh bapak lurah dan kasi pemerintahan.Di hadiri juga oleh ketua LPM serta babinkantibmas dan babinsa kelurahan palasari kecamatan cibiru kota bandung dan di hadiri juga oleh seluruh tokoh masyarakat rw 06 palasari cibiru.

Dalam acara serah terima jabatan atau yg biasa di sebut sertijab tersebut di bacakan oleh kasi pemerintahan kelurahan palasari yaitu bapak wulanto dan pelantikanpun langsung di pimpin oleh bapak lurah palasari yaitu bapak Eman Sulaeman MAG

Di sela sela acara pergantian sambutan dari pak lurah,para ketua rw yang baru atau yang lama di ikuti oleh para rt yang lama dan yang baru.

Suasana tersebut berlangsung menyenangkan dan juga haru. “Acara ini pun tidak lepas dari protokol kesehatan yang ketat,mengutamakan memakai masker,berjaga jarak dan mencuci tangan” ujar panitia.

_sujana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *