Kampung Sumber Sari, Banjit Gelar Acara Forum Musyawarah Penetapan hasil Survei SDGs Kampung

Way Kanan, tribuntipikor.com

Pemerintah kampung Sumber Sari Kecamatan Banjit kabupaten Way Kanan menggelar acara kegiatan forum musyawarah penetapan hasil survei Sustainable Development Goals (SDGs)
Kampung, Hari ini Senin, (07/06).

Karena Berdasarkan permendes nomer 13 tahun 2020 Program prioritas kementrian desa adalah pembangunan berkelanjutan yang termaktub di 18 tujuan SDGs Kampung perencanaan jangka panjang dalam mewujudkan kesuksesan pembangunan nasional diawali dengan pendataan SDGs desa, yg memuat hasil survei individu,

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua BPK dan anggota, Abdi syarifudin ,SE selaku narasumber, Dedy sholikin, S.Pd.I selaku Pendamping Lokal Desa, mitra desa Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas serta seluruh tim pokjawan SDGs Desa

PJ kepala kampung Sumber Sari Ali nurmuhammad,SE dalam sambutan nya sangat mendukung program prioritas kementrian PDTT RI, Hal ini di sampaikan di forum musyawarah penetapan hasil survei SDGs Desa.

Disampaikan juga ucapan terimakasih kepada tim pokjawan SDGs kampung sumber sari ,kec Banjit kab.WK, karena telah menyelesaikan pendataan SDGs Desa dengan capaian 100% selesai, “dengan ditetapkan berita Acara yg di perkamkan,”ungkap Pj Ka.kamp Ali.

Pj Ali nurmuhammad juga memberikan apresiasi sebesar @Rp.400.000,- dan kaos seragam SDGs Desa kepada 20 orang tim pokjawan SDGs Desa yang telah mensukseskan pendataan SDGs Desa, “Harapan besar bagi pemerintah kampung sumber sari adalah menjadi kampung utama, yaitu kampung yang terdaftar untuk tetap mendapatkan Dana desa di tahun 2022,”tutup Pj Ka. Kamp Ali. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *