RTLH di Kampung Negeri Batin, Kini Memasuki Tahap Pemasangan Batu Bata

Way Kanan, tribuntipikor.com

Dari jumlah data penerima bantuan RTLH yang ada dalam program Pra TMMD ke-111 Tahun 2021 Kodim 0427/Way Kanan ini, Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Kampung Negeri Batin, kini telah memasuki hari ke 5 dalam kegiatan Pra TMMD ke-111 dengan sasaran perbaikan rumah warga tersebut, sudah memasuki tahap pekerjaan pemasangan batu bata.

Menurut Asrip, warga Kampung Negeri Batin ini, mengatakan kebersamaan dan kemanunggalan TNI memang terus terjalin dalam program Pra TMMD ke 111 Tahun 2021 Kodim 0427/Way Kanan bersama warga Kampung Negeri Batin. Kebersamaan itu terlihat pada kegiatan perehaban di Sasaran RTLH miliknya.

“Bapak-bapak TNI ini, sejak pagi mereka sudah berada di rumah saya untuk melakukan pekerjaan perbaikan rumah saya ini, saya dan keluarga sangat terkesan dengan sikap personil Pra TMMD ini, mereka selalu giat dan penuh semangat dalam mengerjakan rumah ini,” ucap Bapak Asrip kepada personil TNI saat berada di rumahnya yang sedang ikut membantu memasang batu bata.

Diakuinya, semangat kebersamaan dan kemanunggalan menjadi contoh dirinya dan keluarganya dalam mengerjakan kegiatan apapun, karena baginya program Pra TMMD ke-111 Tahun 2021 Kodim 0427/Way Kanan ini, banyak memberikan hal-hal postif untuk warga Kampung Negeri Batin, selain dari pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik.

β€œKarena ini adalah bukti kemanunggalan TNI terhadap rakyat yang saya rasakan sekarang ini, dan menjadikan contoh ketauladanan bagi kami warga Kampung Negeri Batin, agar selalu mengikuti langkah dan semangat serta kebersaman dalam berbagai kegiatan,” Tutup Pak Asrip. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *