Polres Sumedang, Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S., Dengan Ormas Pemuda Pancasila Kab. Sumedang Yang Bertempat Di Aula Tribrata Polres Sumedang

  • Whatsapp

Sumedang, tribuntipikor.com

Kapolres Sumedang. EKO PRASETYO ROBBYANTO, didampingi, Kasat Intel Polres Sumedang AKP KURNIAWAN, S.H, Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP YANTO SLAMET, S.IP.,MH, Kasat Resnarkoba Polres Sumedang AKP ARI APRIAN FERDIANSYAH, S.E., S.I.K., Kasat Sabhara Polres Sumedang AKP M. WAHIDIN AGUSNI, S.H dihadiri Petugas BNN Sumedang, Ketua MPC Ormas PP Sumedang Sdr. AGUS MUSLIM, Dankoti MPC Ormas PP Sdr. YONI RUSMANA Als ION serta para Ketua PAC Ormas Pemuda Pancasila se Kab. Sumedang sebanyak 25 orang.

Dalam silaturahmi Kamtibmas Ketua MPC Ormas PP Kab. Sumedang Sdr. AGUS MUSLIM
Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sumedang atas undangan silaturahmi Kamtibmas antara Keluarga besar Ormas PP dengan Polres Sumedang,
Kami beserta jajaran Ormas PP se Kab. Sumedang mohon maaf atas kejadian² sebelumnya, selanjutnya mohon arahan dan bimbingan kepada Polres Sumedang untuk Organisasi Pemuda Pancasila agar lebih baik kedepannya.

Kapolres Menghimbau kepada Ketua MPC Ormas PP Sumedang dan para ketua PAC se Kab. Sumedang jangan sampai terjadi gesekan ataupun hal² yang tidak diinginkan dan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Sumedang.
Para Ketua PAC harus melakukan registrasi ulang dan pembinaan terhadap anggotanya serta melakukan evaluasi² atas kejadian sebelumnya dan tidak terulang kembali diwilayah Kab. Sumedang.
Terima kasih atas kehadiran dan kerjasamanya, semoga dengan adanya silaturahmi Kamtibmas Polres Sumedang dapat di implementasikan dengan baik dalam Oganisasi Pemuda Pancasila.

Dalam silaturahmi kamtibmas Kapolres Sumedang dengan Ketua MPC, Dankoti dan Ketua PAC Ormas Pemuda Pancasila Kab.Sumedang dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sumedang.
Sebelumnya di berikan arahan dari kapolres Sumedang 25 orang Ormas Pemuda Pancasila telah dilaksanakan tes urine dan Swab Antigen dan dari pemeriksaan tersebut tidak ada yang Positip. (INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *