Pelantikan, Pengukuhan serta Pemberian SK Kepengurusan DPD Partai Buruh Provinsi Jawa Barat Oleh DPP Partai Buruh

Bandung, tribuntipikor.com

Dalam rangka persiapan Pemilu 2024 Partai Buruh mulai mengembangkan dengan membentuk DPD (Dewan Pimpinan Daerah) dibeberapa Provinsi. salah satunya Provinsi Jawa Barat.
Pada hari Sabtu, Tanggal 5 Juni 2021 dilaksanakan Pelantikan dan Kepengukuhan serta Pemberian SK DPD Partai Buruh Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di Bandung Oleh Pengurus DPP Partai Buruh. Turut hadir pada acara tersebut pengurus-pengurus Kabupaten dan Kota Partai Buruh Se- Provinsi Jawa Barat.


Dikatakan oleh Bapak Charli sebagai utusan dari DPP Partai Buruh bahwa pada dasarnya Partai Buruh bisa menjadi besar kalau seluruh elemen Buruh bisa bersatu. Karena kita sadari bahwa di beberapa Negara besar bahkan Partai Buruh bisa menjadi pemenang dan terbesar perolehan kursi di Parlemen. Sudah saatnya di Indonesia juga Partai Buruh dapat maju dan berkembang, “ungkap Charli.
Selanjutnya Ketua DPD Partai Buruh Provinsi Jawa Barat, Farry Samiana mengungkapkan bahwa beliau sangat berterima kasih atas dipercayanya mendapat amanat memegang Ketua DPD Partai Buruh Provinsi Jawa Barat. Pada dasarnya kami yang disini sudah siap mendukung sepenuh hati Partai Buruh dapat menjadi Peserta Pemilu 2024 dan terus maju, ” ungkap Farry.


Acara yang penuh Hikmat dilanjutkan penyerahan SK DPD Partai Buruh Provinsi Jawa Barat oleh DPP Partai Buruh. Setelah penyerahan SK dilanjutkan Yel..Yel Partai Buruh dengan penuh semangat. Semoga Partai Buruh Terus Maju.(Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *