Salah Satu Masyarakat Way Kanan Keluhkan Tidak Tersedia Nya Alat Rapid Test Genose Di Stasiun Blambangan Umpu

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Salah satu masyarakat kabupaten Way Kanan mengeluhkan tidak tersedianya fasilitas Rapid tess genose di stasiun kereta Api Blambangan Umpu, padahal alat tersebut adalah salah satu syarat pemberangkatan pengguna KAI ke Stasiun lainnya, (04/06).

Menurut pengguna layanan KAI khusus nya KA kuala Stabas tersebut AL yang juga masyarakat Way Kanan mengatakan bahwa dia selaku
Masyarakat Blambangan Umpu Way Kanan mengeluhkan masalah pelayanan Kai, “sekarang mau naik kereta dari Blambangan Umpu ke Bandar Lampung harus menggunakan Rapid Test Genose, nah Stasiun Blambangan Umpu ini tidak ada,”ungkap AL.

Sebagaimana diketahui beberapa stasiun yang Di lewati kereta tersebut yakni Tanjung Karang, Kotabumi, Martapura Dan Baturaja menyediakan alat tersebut.
“yang kami bingung ini stasiun lain, Martapura, Baturaja, kotabumi, Tanjung karang ada, kok Blambangan Umpu tidak, ada apa dengan stasiun Blambangan Umpu,”katanya.

AL juga menyayangkan bahwasanya kenapa hal tersebut berbeda dengan stasiun lainnya.
“kenapa Di bedakan pelayanan nya (Stasiun KAI Blambangan Umpu ..Red), jangan tebang pilih dong pelayanan nya, kalo stasiun besar lain nya ada, harus nya disitu juga ada,”tegasnya.

Terahir AL berharap
Segera di pasilitasi tempat Rapit Test Genose tersebut di Stasiun Blambangan Umpu.

Ketika Wartawan media Ini mencoba mengconfirmasi perihal tersebut ke Stasiun KAI Blambangan Umpu ke pihak terkait yang berkompeten yaitu kepala stasiun beberapa hari yang lalu, beliau lagi tidak berada kantor dan hanya di terima oleh bawahan nya, dia membeberkan beberapa persyaratan pemberangkatan dan juga membenarkan bahwa Rapid Test Genose memang tidak ada di Stasiun tersebut, “sedang pengajuan ke pusat, Dan masalah realisasinya mereka tidak tahu, “jelasnya.

Sampai Berita ini di tayangkan malam ini, media ini kembali mencoba mengconfirmasi melalui via telepon ke sumber terpercaya di stasiun tersebut, dia juga membenarkan alat tersebut belum tersedia Di stasiun, “lagi pengajuan, “jawabnya sama. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *