Pemkamp Rebang Tinggi Serahkan Obat Disinfectan dan Insentif Kepada Petugas

Way Kanan, tribuntipikor.com

Pemerintah kampung Rebang Tinggi kecamatan Banjit, Way Kanan menyerahkan obat disinfektan dan insentif kepada petugas semprot 8 Dusun di kampung setempat, hari ini Kamis (03/06).

Pejabat Kepala kampung sementara (PJ K. Kamp) Rebang Tinggi Kasman, SE mengatakan bahwa,
Penyerahan obat disinfektan dan insentif kepada petugas semprot tersebut dihadiri oleh Ketua BPK dan Anggota serta seluruh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kpg Rebang Tinggi.

“Kemudian acara Dilanjutkan kegiatan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum di 8 dusun dalam wilayah kampung Rebang Tinggi oleh Tim Relawan,”ungkap PJ K. Kamp Kasman.

PJ K. Kamp Kasman juga berpesan agar kegiatan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum ini hendaknya rutin dilakukan setiap bulan di masing masing dusun dalam wilayah kampung Rebang Tinggi.

“Disamping itu, masyarakat agar tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat yaitu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir,”katanya.

Terahir PJ K. Kamp menyampaikan harapan Nya,”mudah mudahan dengan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum ini akan menekan penyebaran penularan wabah Covid-19, sehingga masyarakat kampung Rebang Tinggi bisa terhindar dari penularan wabah Covid-19 dan agar dapat aman menjalankan aktifitas sehari hari, “pungkas nya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *