CALON KEPALA DESA SUKARASA. KEC PANGATIKAN KAB. GARUT

Garut, tribuntipikor.com

Juni tanggal 8 – 6 – 2021 mendatang, banyak warga masyarakat, khususnya di desa sukaras Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut, antusias menantikan sosok yang tegas, berani, jujur dan tanggungjawab di harapkan bisa memimpin kedepan untuk di desa sukarasa pada pilkades tahun ini, sosok yang di maksud sangat tepat adalah calon Kades , ( jajang suryana )

Jajang Suryana warga pribumi ,, merupakan Calon Kepala Desa (Kades) ,dengan nomor urut 4.
Dia adalah tokoh kharismatik di Kecamatan Pangatikan yang memiliki segudang pengalaman berorganisasi dan sarat pengalaman . Jajang Suryana juga di kenal mempunyai jiwa sosial yang tinggi suka menolong dan membatu warga masyarakat,dia bertekad ingin meminpin desa sukarasa untuk masa jabatan 2021- 2027.
Menurut jajang suryana Jika mendapat amanah dan kepercayaan masyarakat, Jajang Suryana bakal merubah Pemerintah Desa sukarasa
bersih dari pungli dan korupsi, serta yang jelas untuk desa sukarasa
yang profesional, merakyat dan juga akan meningkatkan pelayanan yang prima dan berkualitas dengan begitu kedepan nya warga jajang suryana mempunyai berkarakter, berahlaq, religius, harmonis dan bermartabat.
Dia pun bertekad lebih mengembangkan bakat dan potensi yang di punyai berdasarkan sarat , Terkhusus bagi kalangan anak-anak muda.

Tak hanya itu, dia akan transparansi dalam pengelolaan anggaran, pendapatan desa dan pemerataan pembangunan menjadi tiga poin penting yang bakal dia lakukan jika mendapat kepercayaan dari masyarakat ,” imbuhnya

Salah satu program saya adalah pemerataan pembangunan baik Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). Pasalnya, di sini masih banyak warga yang menempati rumah yang kurang layak juga pembangunan infrastruktur jalan desa dan penerangan jalan juga pengembangan UMKM home industri ,” beber jajang suryana , kamis (3/06/2021).

“ Saya juga akan fokus menata manjemen pemerintahan desa, yang Transparan dan acuntable mengedepankan sinergitas dan musyawarah dengan lembaga desa, meningkatkan kualitas moral dan akhlak. Niat saya tulus dan ikhlas untuk menuju gerakan perubahan di desa sukarasa yang lebih baik ,”
(Garut korwil jabar dedy garut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *