KAMPANYE TERBUKA CALON KEPALA DESA CIHUNI KEC. PANGATIKAN

  • Whatsapp

Garut, tribuntipikor.com.

Menjelang pemilihan kepala desa serempak tanggal 08/06/2021 untuk masa jabatan 2021-2027, para calon kepala desa pada hari ini Selasa tanggal 02/06/2021,sudah memasuki tahapan akhir kampanye, dalam kampanye terbukanya para calon kepala desa menyampaikan visi misi, juga program program ke depan bila mana terpilih menjadi kepala desa, panitia pemilihan kepala desa (PPKD) Cihuni menyampaikan pada kami, bahwa dalam kampenye terbuka ini panitia pemilihan kepala desa (PPKD) membatasi para pendukung para calon kepala desa yg hadir dan tetap menjaga protokol kesehatan, juga melakukan 3M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.

Ada 4 calon kepala desa yang saat ini sedang berkompetisi adalah putra -putra terbaik desa Cihuni ,untuk itu masyarakat desa Cihuni bisa menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihan nya masing-masing, diharapkan pemilihan kepala desa saat ini tetap menjaga kondusifitas, sukses tanpa ekses, tutur ketua PPKD Cihuni.
Di akhir kampanye terbuka ketua MUI KH. Amang usman menutup dengan doa bersama, dan berpesan untuk tetap menjaga persaudaraan jangan ada perpecahan. (AW)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *