Sekolah SMPN 18 di Daerah RT 7 dan 8 Sangat Memprihatinkan Melihat Sekolah SMPN 18 Bagaikan Hutan Lindung

  • Whatsapp

Sungai Geniot, Basilam Baru, tribuntipikor.com

Selasa 25 Mei 2021, Wartawan Tribun Tipikor bersama wartawan nuansa berkeliling mencari suatu pemberitaan di daerah Basilam baru dan juga di daerah kelurahan Sungai Geniot.
Tak disangka-sangka dan tak diduga-duga awak media menemukan suatu sekolah SMP negeri 18 di daerah RT 7 dan 8 wartawan sangat prihatin melihat sekolah SMP negeri 18 bagaikan hutan lindung.
Wartawan Tribun Tipikor bersama rekan media nuansa bertanya ke masyarakat daerah sekolah SMP negeri 18 antara kelurahan basilam baru dengan kelurahan sungai Geniot tersebut,info yg terima dari masyarakat bahwasannya sekolah SMP negeri 18 sudah lebih setengah tahun tidak diperdulikan sekolah SMP negeri 18 tidak diurus seperti yang kita lihat di gambar tersebut tinggi rumputnya sudah mencapai setengah meter lebih dengan luas lokasi sekolah mencapai kurang lebih 1 hektar.
Apakah pemerintah tidak mengeluarkan dana BOS kesekolah ke SMP negeri 18.
memang ada keluar dari pihak pemerintah untuk dana BOS sudah jelas ada pos-posnya masing masing contoh untuk perawatan sekolah untuk siswa murid dan sebagainya ke SMP Negeri 18.
Kenapa bisa terjadi seperti ini tinggi rumput mencapai -+ 1 meter macam tidak ada guru guru atau kepala sekolahnya.

Masyarakat sungai geniot dan basilam baru serta wartawan T.tipikor dan rekan wartawan nuansa memahon ke pihak pihak terkait agar di beri tidakan tindakan yg tegas terhadap kepala sekolah dan guru SMP negeri 18.
Apakah dana dana bos yg di berikan pemerintah ke pihak kepala sekolah SMP negeri 18 untuk menambah pundi- pundinya sendiri.Terimakasih tribuntipikor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *