Keindahan Obyek Wisata di Desa Kawungluwuk Bukit Pamoyanan Subang

  • Whatsapp

Subang,Pamoyanan, tribuntipikor.com

 Bukit Pamoyanan merupakan destinasi yang belakangan ramai jadi sorotan para wisatawan dan tenar dengan sebutan ‘negeri di atas awan tanah Pasundan’.

Bukit Pamoyanan memiliki pesona yang sangat cantik. Tak jarang para wisatawan melepaskan penatnya di tempat ini. Sensasi pengunjung bakal disuguhkan pemandangan hamparan awan indah serta udara sejuk.

Bukit Pamoyanan punya daya tarik sendiri yaitu keindahan matahari saat terbit alias sunrise. Para pengunjung akan dipuaskan oleh keindahan alam yang di puncak bukit. Bukit Pamoyanan sendiri berlokasi di Desa Kawungluwuk, Tanjungsiang. Bukit tersebut setinggi 600 meter dari permukaan laut.

โ€œYang aku lihat bagus, soalnya selama ini enggak pernah lihatin di daerah lainnya kayak gini kan yang hijau. Terus banyak pohon-pohon, udaranya pun segar, kalau di sini sih semuanya bisa didapat, apalagi pemandangannya juga oke,โ€ kata seorang pengunjung,”Aby.”

Pemandangan yang ditawarkan oleh Bukit Pamoyanan saat pagi hari adalah seperti lautan awan. Dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi dan didukung oleh udara yang sangat asri. Jika Anda berkunjung ke sini jangan lupa membawa jaket.

Pak Ama selaku pemandu Bukit Pamoyanan mengungkapkan, terdapat banyak fasilitas yang bisa Anda manfaatkan seperti, area parkir, toilet dan tentunya warung-warung kecil kuliner Khas sunda.

Bukit Pamoyanan juga mempunyai area camping ground yang cukup luas. Jadi, jika Anda ingin bermalam di sini, Anda tak perlu khawatir karena Bukit Pamoyanan juga menyewakan tenda dengan harga paling mahal Rp100.000,pungkasnya”

Anda juga bisa memanfaatkan spot-spot foto yang sudah disediakan oleh Bukit Pamoyanan dengan latar belakang alam yang sangat khas dan menjadi bukti nyata keindahan Tanah Pasundan. Jadi, kosongkan terlebih dahulu memori handphone Anda.

(Aby)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *