CALON KEPALA DESA BABAKAN LOA. KEC PANGATIKAN KAB. GARUT

  • Whatsapp

Garut, tribuntipikor.com

Juni 2021 mendatang, banyak warga masyarakat, khususnya di desa babakan loa Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut, antusias menantikan sosok yang tegas, berani, jujur dan tanggungjawab di harapkan bisa memimpin kedepan untuk di desa babakan loa pada pilkades tahun ini, sosok yang di maksud sangat tepat adalah calon Kades , H Asep Aulaeman.

H Asep Sulaiman warga pribumi, asli babakan loa yang beralamat di RT 03 RW 06 ini, merupakan Calon Kepala Desa (Kades) babakan loa ,dengan nomor urut 3.
Dia adalah tokoh kharismatik di Kecamatan Pangatikan yang memiliki segudang pengalaman berorganisasi dan sarat pengalaman . H Asep juga di kenal mempunyai jiwa sosial yang tinggi suka menolong dan membatu warga masyarakat,dia bertekad ingin meminpin desa Babakan Loa untuk masa jabatan 2021- 2027.
Menurut H Asep Sulaiman Jika mendapat amanah dan kepercayaan masyarakat, H Asep Sulaiman bakal merubah Pemerintah Desa babakan loa
bersih dari pungli dan korupsi, serta yang jelas untuk desa babakan loa
yang profesional, merakyat dan juga akan meningkatkan pelayanan yang prima dan berkualitas dengan begitu kedepan nya warga babakan loa mempunyai berkarakter, berahlaq, religius, harmonis dan bermartabat.
Dia pun bertekad lebih mengembangkan bakat dan potensi yang di punyai berdasarkan sarat , Terkhusus bagi kalangan anak-anak muda.

Tak hanya itu, dia akan transparansi dalam pengelolaan anggaran, pendapatan desa dan pemerataan pembangunan menjadi tiga poin penting yang bakal dia lakukan jika mendapat kepercayaan dari masyarakat ,” imbuhnya

“ Salah satu program saya adalah pemerataan pembangunan baik Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). Pasalnya, di sini masih banyak warga yang menempati rumah yang kurang layak juga pembangunan infrastruktur jalan desa dan penerangan jalan juga pengembangan KUKM home industri ,” beber H asep sulaiman , Jum’at (28/05/2021).

“ Saya juga akan fokus menata manjemen pemerintahan desa, yang Transparan dan acuntable mengedepankan sinergitas dan musyawarah dengan lembaga desa, meningkatkan kualitas moral dan akhlak. Niat saya tulus dan ikhlas untuk menuju gerakan perubahan di desa babakan loa yang lebih baik ,”

(Garut kabiro dedy garut)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *