Babinsa, Babinkamtibnas, Bidan Desa Bersama Aparatur kampung Campang Lapan Banjit Gelar Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Demi mencegah penyebaran dan antisipasi melawan virus corona atau Covid-19, petugas gabungan Babinsa dan Aparat kampung Babinkamtibmas dan Bidan Desa Kamp campang lapan, Banjid dan relawan Covid 19 melakukan penyemprotan desinfektan Diseputaran Rumah ibadah masjid rumah rumah masyarakat dan jalan juga selokan selokan yang ada di kampung campang lapan, (26/05).

Penyemprotan tersebut dilakukan oleh k.kamp Campang Lapan dan Team relawan kampung setempat untuk memberikan rasa Aman kepada warga Kamp Campang lapan.

Adapun yang hadir dalam penyemprotan tersebut adalah,
1.Kepala kamp campang lapan
2.Babinsa
3.Babinkamtibmas
4.Bidan Desa
5.Relawan Covid 19 Kpg Campang Lapan.

Babinsa Serda sukarsa Menyampaikan, “Melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas, juga untuk memastikan pekerja ataupun masyarakat yang hendak beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir. Kami juga sudah menyediakan fasilitas atau tempat umum mana saja yang akan disterilisasi,”kata Babinsa Koramil 427-05/Banjit ini.

Serda sukarsa Melanjutkan, Penyemprotan dilakukan di setiap sudut . Mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan. “Terlebih pegangan tiyang penyangga pintu2 depan rumah warga menjadi perhatian utama untuk disterilkan,”terang Serda sukarsa.

Terakhir dia menambahkan, “Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik oleh warga yang berada di Kamp campang lapan Melalui sterilisasi Babinsa dan petugas Relawan Covid 19,”jelasnya.

Di tempat yang sama, kepala kamp campang lapan Kecamatan Banjit berharap supaya masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah, Melalui koordinasi bersama Camat, Koramil, Polsek, Puskesmas dan kepala kamp campang lapan berupaya terus melakukan berbagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid 19, khususnya untuk masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Banjit Kab Way Kanan. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *