Babinsa Koramil Bahuga Bersama Warga Gelar Gotong Royong Jalan Kampung

Way Kanan, tribuntipikor.com

Dalam rangka menciptakan kebersamaan masyarakat dan Babinsa dalam hal ini Sertu Priyono Babinsa Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong mengecor Jalan Kampung Srinumpi Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan. Selasa (25/05/2021).

Kegiatan gotong royong mengecor jalan Kampung ini melibatkan Babinsa,Kepala Desa, Kepala dusun, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat sekitar 40 orang,kegiatan ini guna menimbulkan kepedulian dan kecintaan masyarakat terhadap jalan Kampung.

“Kondisi  jalan yang terkena tanah karena hujan dan ditumbuhi dengan rumput liar membuat pengguna jalan tidak nyaman karena ketika terguyur hujan jadi licin lebih lebih ketika waktu pagi dan musim penghujan turun,”ungkap Sertu Priyono.

Sertu Priyono selaku Babinsa setempat menyampaikan bahwa memang kegiatan gotong royong ini merupakan penyambung tali silahturahmi antar masyarakat dan sudah menjadi adat kebiasaan di negara kita.

“Karena dengan bergotong royong sesuatu yang sulit akan mudah di kerjakan, selain itu kami juga menghimbau agar Masyarakat mamatuhi Protokol Kesehatan yang telah menjadi ketetapan Pemerintah dengan cara 5M dengan Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,”tutup nya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *