TEAM Tracer Puskesmas Sosial Bersama Babinsa dan Babinkamtibnas Kel. Sukajaya Palembang Turun Memantau Pasien Covid 19.

  • Whatsapp

Palembang, tribuntipikor.com

Guna memutus Rantai Penyebaran Covid 19 di Kota Palembang Team Tracer Puskesmas Sosial di Bantu Babinsa dan Babinkamtibnas Kelurahan sukajaya kec. Sukarame terjun langsung kelapangan untuk Memantau Pasien yang di indikasi terpapar Virus Covid 19.

Kegiatan Hari ini dilakukan di 3 titik dalam Wilayah Kelurahan Sukajaya, Pimpinan Puskesmas Sosial dr.Meriance M.Kes ikut Terjun Langsung Bersama Team Tracer, Babinsa dan Babinkamtibnas kel. Sukajaya Palembang, Senin (24/5/2021).

“Alhamdulillah, kegiatan kita hari ini berjalan dengan lancar dari 3 titik yang kita pantau 1 titik orangnya sudah 2 tahun pindah dari tempat tinggalnya titik ke 2 kita bertemu langsung dengan istrinya informasi yang di dapat dari istri pasien sudah isolasi mandiri di rumah orang tuanya dan yang ke 3 kita Bertemu langsung dengan pasien ada Beberapa infomasi yang kita berikan khususnya kepada Pasien agar Penyebaran Covid 19 di kota Palembang tidak meluas dan Segera Barakhir dalam menjalankan Protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas).

Ditambahkan oleh dr.iche sapaan Akrabnya dia berterima kasih kepada Bapak Babinsa, Babinkamtibnas dan perwakilan dari Kel. Sukajaya sudah membantu team Tracer dalam Melacak Pasien yang terpapar virus Covid 19 di depan awak media saat di lokasi.

Selanjutnya Syefri Yudha Putra Team tracer yang tergabung dari Masyarakat sapaan akrabnya Yudha mengatakan, Puskesmas Sosial kami nilai sudah sangat Maksimal dalam penangan agar Virus Covid 19 ini tidak menyebar Luas di wilayah kelurahan sukajaya dan sukabangun selain arahan arahan untuk mentaati Protokol kesehatan yang dilakukan oleh pimpinan puskesmas Sosial Pasien juga di beri Multivitamin dan di sarankan agar untuk yang kontak Erat segera melapor ke puskesmas terdekat supaya Segera bisa di tindak lajuti untuk melakukan Test Swab PCR.

“Kami berharap mudah-mudahan Program Pemerintah kota Palembang dalam Hal untuk menurunkan angka Penyebaran Virus Covid 19 ini Berjalan dengan Lancar dan kota Palembang Masuk Ke zona Hijau Kembali. Imbaunya. ( Yudha Loobay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *