Babinsa Serda Edi, Bersama Babinkamtibnas dan Panitia Pantau Pengamanan Pilkakam Kotabumi, Negeri Agung

Way Kanan, tribuntipikor.com

Anggota Babinsa Sub Rayon militer (Ramil) Negeri Agung, Ramil 427-03/Blambangan Umpu Melaksanakan pemantauan dan pengamanan Kampanye pemilihan kepala kampung (Pilkakam) serentak di Way kanan, pemantauan tersebut secara dor to dor kesemua calon k.kamp di kampung kotabumi, kecamatan Negeri Agung, Way Kanan, Sabtu (22/05).

Serda Edy suryadi Selaku Babinsa kampung Kota Bumi dan Babinkamtibmas bripka Faisal di kecamatan negeri Agung melaksanakan pemantauan kepada semua para calon k.kamp yang ada di kampung tersebut, calon calon tersebut adalah, Calon No urut 1 Johan, Calon No 2 Novra, Calon No 3 Saparuddin, dan Calon No 4 Muhtar.

Di dalam pelaksanaan kegiatan di hadiri juga oleh Kapolpos negri Agung Iptu Kartubi, serta ketua panitia pilkakam dan seluruh Anggota panitia.

Babinsa Serda Edy.S dan Kapolpos Negri Agung dan Babinkamtibmas dan segenap panitia menyampaikan kepada para calon agar selalu menjaga keamanan dan kondusipnya kampung dalam menghadapi dan sesudah pemilihan di kampung Kota Bumi,
“Agar selalu menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan selama masa kampanye,”kata Serda Edi. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *