KECELAKAAN LALU LINTAS YANG MENGAKIBATKAN KORBAN LUKA DAN KERUGIAN MATERIL

Bantaeng, tribuntipikor.com

Tepatnya di Jln, Poros Bantaeng Bulukumba tepatnya di Kp. Tonrokassi Desa Rappoa Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng, Sabtu 22/5/2021, Sekitar pukul 13,30, Wita

Kendaraan Terlibat : 1 Unit Mobil Truck Pengangkut BBM Solar 5000 L, 1 Unit Toyota Avansa dan 1 Unit Mini bus Angkot ( Pete Pete )

Kronologis Kejadian : Mobil Truck Pengangkut BBM Solar dari arah Makassar menuju Bulukumba yang dikemudikan Lel. Aldoner Aldi ( 35 ) menabrak Mobil Minibus Angkot ( Pete pete ) yang sedang Parkir di Pinggir Jalan milik Lel. Asri ( 39 ) dalam keadaan kosong ( tanpa Penumpang ) setelah menabrak mobil milik Lel. Asri, Sopir Mobil Truck hilang kendali dan oleng ke kanan sehingga menabrak 1 Unit Mobil Toyota Avansa yang mana pada saat bersamaan dari arah berlawanan ( Bulukumba Makassar ) yang dikemudikan oleh Lel. Muh Edi ( 28 ).

Pengemudi Mobil Truck dan Pengemudi mobil Avansa tidak mengalami luka, sedangkan 3 orang Penumpang Mobil Toyota Avansa mengalami luka dan di rawat Di Rsud Bantaeng.

Kasat Lantas, Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini, SH : setelah mendapat Informasi dari Masyarakat, Piket Pos Pelayanan Lalu Lintas Terpadu langsung menuju TKP bersama Kanit Laka Aiptu Muh Ali dan Kanit Dikyasa Bripka Ismail.
Proses Evakuasi ketiga Kendaraan cukup memakan waktu dikarenakan isi BBM Mobil Truck dipindahkan dulu ke mobil Tangki pengangkut BBM juga, sehingga menyebabkan kepadatan Arus Lalu Lintas.
Selain memimpin Olah TKP dan Evakuasi Kendaraan, Kasat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di TKP agar tidak menyalakan Rokok di dekat mobil Tangki yang memuat BBM.

Kanit Laka Aiptu Muh Ali : Pengemudi Truck Pengangkut BBM dan kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Polres Bantaeng menunggu Proses lebih lanjut.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *