GELAR KONFRENSI PERS, KAPOLRES BENGKALIS, UNGKAP PEREDARAN NARKOBA DI WILAYAH HUKUM BENGKALIS

  • Whatsapp

Bengkalis, tribuntipikor.com

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT, Bersama jajaran mengungkapan Peredaran Narkoba Jenis Sabu,saat konfrensi Pers di halaman Mapolres Bengkalis,Jumat,21/05/21

Setelah Berhasil mengungkap TP Narkotika jenis Sabu. dari tsk SUP yg mengakui mendapati Narkotika jenis sabu dari EDA melalui RAL. Maka tim lsg melakukan pengembangan terhadap para tsk lainnya.

Sesuai instruksi Kapolres Bengkalis AKBP HENDRA GUNAWAN, SIK, MT, Bahwa dalam Pengungkapan Kasus Nerkoba Wajib Membasmi sampai Ke Akar2nya, setelah mendapatkan Nama2 dari pelaku, sekira pukul 18.00 Wib, dilakukan pengejaran, dan berhasil menangkap EDA dan RAL di sebuah rumah di Kayu Kapur Desa Bukit Nenas Kec. Bukit Kapur Kota Dumai.(TK ke Dua. (2).

Saat dilakukan penggeledahan tim berhasil menyita 1 (satu) paket Narkotika jenis sabu, 1 (satu) unit Handphone merk stawberry warna hitam, Uang tunai Rp. 460.000,- dan 1 (satu) bungkus plastik pack kosong.

Adapun kepemilikan sabu kedua tersangka mengakui mendapatkan sabu dari RK SUL

Berdasarkan Informasi yg di dapat, dan melakukan Pengembangan, sekitar pukul 16.00.Wib, Keesokan Harinya berhasil menangkap Sdr. RK SUL, di tepi Jalan Lintas Duri – Dumai Duri XIll Desa. Bumbung Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis. Terang Kapolres.

Dalam penggeledahan ini ditemukan 1 (satu) paket Narkotika jenis sabu dan 1 (satu) unit Handphone merk samsung warna putih. Lalu dilakukan Penggeledahan ke rumah BI di Jalan. Duri XIlI Desa Bumbung Kec. Bathin solapan Kab. Bengkalis. Kita berhasil menangkap BI dan seorang laki-laki bernama J SIMBOLON di rumah nya

Ketika dilakukan penggeledahan ada ditemukan 1 (satu) pucuk senpi rakitan jenis Revolver dan 2 (dua) butir amunisi. 1 (satu) bungkus plastik pack kosong, 1(satu) unit.
Semua tersangka sudah kita amankan,dan kita proses sesuai hukim yang berlaku,sehingga dapat memberikan efek jera terhadap tersangka,tutup Kapolres. (Suwardi nainggolan)
Editor : V.Rian Putra S.Pd.rilis(amirhamzah s.biro.tt.sku.bengkalis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *