Danpos Peltu Aldaruswal Komsos dan Silaturrahmi Dengan Puskesmas Nebes

Way Kanan, tribuntipikor.com

Komandan pos (Danpos) Peltu Aldaruswal Sub Koramil Negeri Besar 427-01/Pakuan Ratu, Melakukan komunikasi sosial (Komsos) dan menjalin silaturrahmi dengan UPT. Puskesmas Rawat Inap Negeri Besar, Way Kanan, Sabtu, ( 22/05/2021).

UPT. Puskesmas Rawat Inap Negeri Besar melalui Suardi Ahmad selaku kepala Puskesmas beserta jajarannya mengajak kerjasama dalam menangani penyebaran virus covid-19 di wilayah kerja Puskesmas Rawat Inap Negeri Besar, untuk bersosialisasi, mengawasi, dan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu juga dan pos negeri besar berharap agar tim kesehatan dan babinsa, babinkamtibmas beserta dengan tim gugus tugas covid-19 baik tingkat kecamatan ataupun kampung agar selalu bersinergi dalam bekerja memberikan pelayanan dalam hal penanganan penyebaran covid-19 ini di masyarakat 13 kampung kecamatan Negeri Besar.

“kami menghimbau agar selalu tetap melaksanakan Prokes (protokol kesehatan.. Red), ada hal yang menonjol pada saat kegiatan prokes agar sllu berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkantibmas yg ada di 13 kampung kecamatan Negeri Besar,”pungkas nya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *