Pemotor Diduga Mabuk Aniaya Operator SPBU di Cimahi

  • Whatsapp

Cimahi, tribuntipikor.com

Beredar di media sosial dugaan aksi penganiayaan terhadap seorang operator pengisian bahan bakar di SPBU Cibabat, Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi.
Dalam rekaman CCTV berdurasi 1 menit yang viral di media sosial itu menunjukkan pengendara motor yang hendak mengisi bensin. Kemudian penumpang motor tersebut mulai menendang operator bensin, mendorong, dan menyeretnya ke pinggir.
Terlihat pula pengemudi motor yang masih merupakan rekan pelaku kemudian berusaha memisahkan pelaku dan korban yang terus dianiaya pelaku.
Irwan Setiawan pengawas SPBU Cibabat mengatakan kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu (16/5) sekitar pukul 05.45 WIB. Pelaku dan temannya yang mengisi bensin tiba-tiba saja menyerang operator tersebut.
“Betul, kejadiannya Minggu pagi sekitar jam 05.45. Jadi ada yang isi bensin, terus tiba-tiba nyerang petugas yang mau ngisi bensinnya,” ungkap Irwan, Rabu (19/5/2021).
Irwan menyebutkan jika pemotor tersebut dalam keadaan mabuk. Berdasarkan penuturan teman pelaku, dirinya tengah bermasalah dengan istrinya sehingga dilampiaskan ke operator bensin.
“Iya dia sedang mabuk. Kata temannya itu pelaku lagi ada masalah dengan istrinya jadi nyerang orang lain,” terangnya.
Namun permasalahan itu sudah diselesaikan langsung di SPBU tersebut. Terlebih saat itu ada anggota polisi yang kebetulan sedang mengisi bensin di SPBU tersebut.
Sudah diselesaikan langsung saat itu juga. Kebetulan dimediasi sama polisi yang lagi isi bensin. Temannya pelaku meminta maaf, karena dia malu juga temannya seperti itu,” pungkasnya.(Edwar,nt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *