Tim SOBAT SILATURAHIM, BERSAMA BUPATI OGAN ILIR PANCA WIJAYA AKBAR SH

  • Whatsapp

Ogan Ilir, tribuntipikor.com

H+2 rumah dinas bupati Ogan Olir Panca Wijaya Akbar SH di penuhi oleh para tamu dan undangan, dan tidak luput adalah relawan relawan tim sobat yang yang turut hadir dalam acara silaturahmi tim sobat dan Panca Wijaya Akbar SH,jum’at(14/5/2021).
Dalam kegiatan silaturahmi ini menggedepankan prokol kesehatan 3M dan kegiatan ini hadiri seluruh perwakilah tim sobat yang tersebar di 16 kecamatan, kabupaten ogan ilir.

Dalam sambutanya panca wijaya akbar mengatakan” saya ucapkan banyak terima kasih kepada relawan relawan sobat yang tetap solit dan kompak, walaupun pemilu lah selesai tapi kekompakan tetap terjaga”ujarnya.

Panca wijaya akbar juga menambahkan di bulan yang penuh kemengan dan suci ini marilah kita buang perbedaan diantara kita mari kita bersatu membangun ogan ilir lebih maju lagi, ujar panca.
“harapan saya supaya kekompakan ini terus berjalan setiap tahunya.

Sementara itu fendi ketua kecamatan tanjung rajo mengatakan sangat senang sekali bisa bertemu kembali dengan bapak panca wijaya akbar sh, walaupun kita tahu bahwa kesibukan bapak panca sangat padat sekali, masih bisa meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi antara pengurus dan anggota tim sobat, ujar fendi.
“Dan kami berharap supaya bapak panca tidak lupa pada kami tim sobat yang yang selalu mendukung bapak walaupun banyak rintangan dan cobaan kami terus mendukung bapak dan berharap silaturahmi semacam ini terus berjalan setiap tahunya, tutupnya.
(Hendrik khan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *